Rahasia Asmara di Balik Garis Tangan
Rahasia Asmara di Balik Garis Tangan

SegmenNews.com- Apakah kehidupan percintaan Anda tidak selalu mujur? Atau Anda sulit untuk menemukan cinta sejati Anda? Mungkin Anda harus melihat garis tangan, terutama garis ‘Hati,’ yang mengindikasikan peruntungan Anda soal cinta.

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menemukan garis hati di ujung jari Anda? Garis hati Anda merupakan indikator penting dari perasaan Anda, dan segala sesuatu yang berputar di sekitar percintaan yang Anda lakukan.

Lihatlah gambar untuk mengetahui di mana letak garis hati Anda, karena garis ini bertanggung jawab akan fakta apakah Anda dicintai dan mencintai seseorang. Dimulai di bawah jari telunjuk atau jari tengah, dan meluas ke tepi sisi telapak jari kelingking.

Setidaknya ada empat tipe fakta percintaan dari garis hati tersebut. Anda bisa melihat gambar dan mencocokkannya dengan yang terdapat pada tangan Anda. Berikut penjelasannya yang kami kutip dari healthyfoodteam.com:

A) Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari tengah, Anda dilahirkan untuk menjadi pemimpin–ambisius, mandiri, orang yang cerdas, dan telah menyatakan kualitas penilaian dan pengambilan keputusan. Anda kurang sensitif dan dingin terhadap orang lain, apalagi percntaan.

B) Jika garis hati Anda dimulai antara jari dan jari telunjuk tengah maka Anda areconsiderate dan baik kepada orang lain. Selain itu, Anda juga ragu-ragu dan berhati-hati ketika orang lain, tetapi Anda adalah orang kepercayaan. Anda memiliki akal sehat ketika memutuskan.

C) Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari telunjuk memiliki karakteristik tipe A. Namun kelemahan yang Anda miliki adalah ketidakpekaan Anda terhadap pasangan..

D) Jika garis hati Anda dimulai antara jari telunjuk dan ibu jari, Anda penuh kesabaran, peduli, baik dan berhati lembut. Kata-kata ini paling menggambarkan Anda.

Lalu yang mana garis ‘hati’ Anda? Ini sekedar rekomendasi, jangan dipercaya 100 persen terhadap garis hati. Anda bisa melakukan perubahan, dan memulai dengan mencintai pasangan Anda sepenuh hati.
Red: hasran
Sumber: viva.co.id