Empat Perwira Polres Pelalawan Sertijab

Empat Perwira Polres Pelalawan Sertijab
Empat Perwira Polres Pelalawan Sertijab

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Rabu (13/05/15), Empat Perwira di jajaran Polres Pelalawan lakukan serah terima jabatan (sertijab) di halaman Polres Pelalawan. Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga SIk MHum.

Keempat perwira tersebut yakni:

1- Kompol Deddy Nata SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pelalawan akan bertugas di DITSABHARA Polda Riau. Ia digantikan Kompol Suparman SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru.

2- Jabatan Kabag Ops dari kompol Hariadi R SSos, digantikan Kompol Edwin SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai RO SDM Polda Riau.

3- Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Subagja SH akan pindah tugas sebagai Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Pelalawan. Ia digantikan AKP Galih Apria A. PR SIP SIK.

4- AKP Afrizal sbelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas, digantikan AKP Rachmad C Yusuf SIK.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri para Kabag, para Kasat, para Perwira, Brigadir, PNS, jajaran Polres Pelalawan, ketua Bhayangkari Cab Pelalawan dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MH dalam arahannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan diinstitusi Polri. Hal tersebut juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun jabatan juga sebagai penyegaran.

Kapolres juga berharap, kendati pejabat yang sudah berganti orangnya, namun kepada seluruh mitra kamtibmas dan komponen masyarakat diharapkan tetap mendukung tugas kepolisian untuk kedepan. Karena program Polisi adalah mitra masyarakat, hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh Kabupaten Pelalawan.***(fin)