Erizal Ambil Formulir Penjaringan Balonwabup PDIP
Erizal Ambil Formulir Penjaringan Balonwabup PDIP

Rokan Hulu(Segmennews.com)- Ketua DPD PAN Rohul H. Erizal ST mengambil Formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Rohul di DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Provinsi Riau. Mendaftarnya Erizal Dalam Penjaringan Balon Wabub PDI-P ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya DPC PDI-P Rohul sudah menutup Pendaftaran Penjaringan.

Erizal Mengambil langsung formulir pendaftaran Balon Wabub dI PDI-P, dan diterima ketua Desk Pilkada PDIP Prop Riau Suhendri Asnan, Selasa (12/5/2015) sore.

Saat mengambil Formulir, Erizal didampingi Wakil Ketua DPW PAN Prop Riau Fendri Jaswir dan Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu Murkas. Sebelum mengambil formulir erizal juga telah bertemu dengan ketua DPD I PDIP Prop Riau Kordias Pasaribu dan Sekretaris PDIP Prop Riau Syafarudin Poti.

“Ini merupakan salah satu langkah membangun komunikasi politik serta bentuk kesriussan saya, untuk mewujudkan harapan dari seluruh kader PAN yang sudah mendorong saya maju bertarung pada pilkada rohul 9 desember mendatang,” sebut erizal.

Sementara itu, wakil ketua DPD PAN Rohul zulfiker menyatakan bahwa, seluruh kader pan mendukung penuh, majunya Erizal dalam Pilkada Rohul 9 Desember mendatang.

Dia menyatalan berdasarkan hasil rapat DPP PAN, Partai PAN berkomitmen mendukung usung kader potensial, menghadapi pilkada serentak 2015, dan membuka diri berkoalisi dengan partai manapun dengan syarat menggandeng kader PAN.

“Jika nantinya erizal maju siapapun pasanganya seluruh kader pan rohul akan habis-habisan memenangkanya,” tegas Fiker.***(rie)