Dua Perwira Polres Kampar Sertijab
Dua Perwira Polres Kampar Sertijab

Kampar(SegmenNews.com)- Dua Perwira bertugas di Mapolres Kampar gelar serah terima jabatan (Sertijab), Jum’at (15/5/15), bertempat di halaman Mapolres Kampar.

Dua pejabat tersebut yakni:

– Kasat Binmas, AKP Rachmad c Yusus Sik digantikan dengan AKP M.Novianto,Sik. Sementara AKP Rachmad akan ditugaskan sebagai Kasat Lantas Polres Pelalawan.
– Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Amril,S.Sos, SH, MH digantikan dengan Kompol Ali Dahmar Siregar. Sementara Kompol Amril akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit II Subdit I Direktorat Narkoba Polda Riau.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK yang diikuti pejabat utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap personil Polres Kampar serta Pengurus Bhayangkari cabang Kampar mengikui prosesi sertijab.

Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai dinamika pelaksanaan tugas dan pengembangan karir personil.

Diharapkan dengan pergantian jabatan ini akan menciptakan semangat baru yang diiringi pula dengan peningkatan kinerjanya. Kepada pejabat yang lama Kapolres kampar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama pelaksanaan tugas di Polres Kampar, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi.

Kepada pejabat yang baru Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Polres Kampar, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas serta situasi dan kondisi wilayah kabupaten Kampar.

Usai upacara sertijab kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di aula Polres Kampar yang dihadiri seluruh perwira dan pengurus Bhayangkari cab. Kampar.***(ali)