Mayat Nenek Ini Ditemukan Berbelatung
Mayat Nenek Ini Ditemukan Berbelatung

Pekanbaru(segmenNews.com)– Sesosok mayat perempuan renta ditemukan telungkup dan sudah membusuk dipenuhi belatung, Sabtu (16/5) sore. Ditemukan warga di warga Jalan Damai Ujung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru

Dari mata nenek yang diperkirakan berumur 70 tahun tersebut keluar belatung. Nenek menggunakan pakaian kebaya berwarna krem dan sarung yang coklat berbunga, tidak jauh darinya juga ditemukan dua gelas air mineral.

Awalnya tidak diketahui identitas sang nenek, namun salah seorang warga mengetahui identitas korban. Sehingga mayat korban dapat dikenali dan dijempur oleh keluarganya, Minggu (17/5) siang di rumah Sakit Umum Arifin Achmad, sekitar pukul 17.00 WIB.

Diketahuinya identitas nenek tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani melalui Kanit Reskrim Ipda S Sihaloho, Senin (17/5).

Diterangkan Kanit Reskrim Polsek Rumbai bahwa setelah pihak keluarga datang menjemput korban, mereka langsung membawanya ke rumah untuk disemayamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan visum terhadap jenazah.

“Karena sudah membusuk pihak keluarga meminta tidak divisum,” tutup Kanit Reskrim Polsek Rumbai Ipda S Sihaloho.***(chir/bdb)