Wawako Pekanbaru: Siswa Harus Kreatif
Wawako Pekanbaru: Siswa Harus Kreatif

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi,S.Si memberikan kata sambutan pada Perpisahan kelas 3 SMP IT MADANI di jalan bangau sakti kelurahan simpang baru kecamatan tampan. Dan acara ini dihadiri juga oleh anggota DPRD kota Pekanbaru Mulyadi dan direktur Swadaya Ummah dan para tokoh masyarakat kelurahan simpang baru.

Wakil walikota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat SMPnya dengan baik dan wajib dilanjutkan ke pendidikan selanjutnya.

Dan kami juga mengharapkan kepada seluruh siswa SMP IT Madani ini hendaknya harus kreatif dan inovatif seperti menjadi pangkas rambut, ternak ikan, ternak ayam pokoknya menjadi pengusaha muda yang rajin dan jujur seperti Nabi Muhammad SAW.
“Jangan sampai kita sudah sarjana tetapi kita tidak punya pekerjaan dengan alasan sudah mencari pekerjaan. Jika kita sudah mampu membuka lapangan pekerjaan maka kita telah bisa membantu orang lain dan itu merupakan sebuah amal kebaikan bagi kita,” tegas wakil walikota Pekanbaru.***(hms/chir)