Firdaus Berharap AIMI Bersinerji dengan Pemko Pekanbaru

Firdaus Berharap AIMI Bersinerji dengan Pemko Pekanbaru
Firdaus Berharap AIMI Bersinerji dengan Pemko Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT silaturrahmi dan sekaligus menjamu makan malam bersama dengan pengurus Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia ( AIMI ) Riau di kediaman walikota Pekanbaru, Jum’at ( 22/05/15 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua AIMI Pusat, Kadisdik kota Pekanbaru Prof.Zul Fadil yang juga merupakan ketua AIMI Riau, staf Ahli dan Kabag Humas Pemko Pekanbaru.

Ketua pengurus AIMI Riau Prof.Zul Fadil mengundang para pengurus asosiasi ilmuwan manajemen indonesia ( AIMI ) se indonesia untuk seminar nasional III dan rapat pengurus AIMI Riau dengan tema menuju indonesia berdaya saing tinjauan perjalanan Masyarakat Ekonomi ASEAN ( MEA ) dikuartal pertama di kota pekanbaru.

Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat datang kepada pengurus AIMI se-Indonesia di kota Pekanbaru yang merupakan Ibu kota Provinsi Riau atau bumi melayu lancang kuning.

“Semoga seminar yang dilaksanakan oleh AIMI ini hendaknya dapat bersinergi dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam mewujudkan visi kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani dan mampu menciptakan masyarakat kota Pekanbaru dalam mempersiapkan potensi masyarakat untuk menjadi enterpeneur dalam menghadapi MEA yang akan dimulai pada akhir 2015 ini,” sampainya.

Dilanjutkannya, MEA bisa jadi ancaman, tantangan dan peluang bagi indonesia umumnya dan kota pekanbaru khususnya, jika kita tidak mampu bersaing dangan masyarakat ASEAN yang lainnya maka ini akan menjadi ancaman tapi sebaliknya jika kita siap maka ini akan menjadi peluang yang sangat besar bagi kota Pekanbaru.***(chir)