Ketua DPRD Rohul Dorong Pembentukan Sekolah Sepak Bola per Desa
Ketua DPRD Rohul Dorong Pembentukan Sekolah Sepak Bola per Desa

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Ketua DPRD yang juga bakal Calon Wakil Bupati Rohul Nasrul Hadi ST.MT, memiliki komitmen untuk pengembangan Sepak Bola Rokan Hulu (Rohul) kedepan.

“Jika kelak terpilih bersama Hafith Syukri kita siap untuk mendorong terbentuknya 1 Sekolah Sepak Bola (SSB) di setiap desa untuk memajukan sepak bola di Negeri Seribu Suluk.

Hal itu diungkapkan Nasrul hadi, saat menutup turnamen Sepak Bola Bangun Makarti Cup Ke III yang di gelar di desa Rambah utama Kecamatan Rambah Samo, Jumaat (22/5/2015).

Dikatakanya, dia dan Hafith Syukri menyadari betul, bahwa keberadaan Sepak bola saat ini tidak hanya sebatas Cabang olah raga, namun juga Pemersatu, dan yang terpenting hiburan masyarakat yang murah meriah.

Untuk itu, agar pengembanganya lebih terssistematis dan bermuara kepada prestasi, pengembangan sepak bola rohul kedepan harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan professional. Pembentukan Sekolah Sepak Bola (SSB) nantinya, akan menjadi tempat pengembagan pemain sepak bola secara dini.

“ kita akan dorong terbentuknya SSB ini di setiap kampung, Jika itu terbentuk, kita harapkan ini akan menjadi sarana membentuk Pemain-pemain sepak Bola Handal Asli rokan hulu yang bisa membawa nama harum ini, baik di kancah nasional dan juga internasional” tutur Nasrul.

Nasrul berharap, Dengan Program tersebut diharapkan kedepan, Rohul akan menjadi lumbungnya para pemain Sepak Bola berkulalitas. Selain itu, Dengan Pembinaan-pembinaan pemain sepak bola usia dini ini, diharapkan Olah raga sepak bola semakin dicintai masyarakay Rokan hulu.***(rie)