Maju di Pilkada, Masyarakat NU Diminta Do'akan Hafith Syukri
Maju di Pilkada, Masyarakat NU Diminta Do’akan Hafith Syukri

Dayo(SegmenNews.com)- Bakal Calon Bupati Rohul, Ir Hafith Syukri ternyata makin dekat dengan masyarakat Nahdatul Ulama (NU). Hafith Syukri yang juga putra Tokoh NU Rohul Yaitu Arifin DS kini makin sering di undang dalam acara-acara yang digelar oleh tokoh NU.

Seperti yang terlihat dalam Kenduri Anak salah seorang Tokoh NU KH.Suri yang di gelar di desa Dayo kecamatan Tandun Senin (26/5/2015) malam. Hafith Syukri terlihat Akrab dengan masyarakat NU dan juga Sesupuh NU yang hadir dalam Acara Tersebut.

Bahkan hebatnya lagi sudah di anggap Layak Keluarga oleh masyarakat NU disana. Hal itu dibuktikan dengan di daulatnya Hafith Syukri Untuk memberikan sambutan keluarga kepada ratusan hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Hadir dalam kegitan tersebut, Rois Surya PC NU KH Ahmad Syuhada, Syamsuri, KH Syahroni, KH Abdul Kholik, KH abdul Manaf, KH Hasan, dan Segenap Keluarga besar NU Lainya.

Dalam sambutanya, Hafith Syukri Atas Nama Keluarga KH Suri mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Selurh Warga NU yang hadir dalam Acara tersebut. Hafith Syukri mendo”akan Agar seluruh Umat Muslim Khusunya Warga Nahdatul Ulama agar Terus bersatu dan tidak terpecah belah.

Dalam kesempatan itu juga. Rois Surya PC NU Rohul Ahmad syuhada juga memberikan sambutanya. Dalam sambutanya, Achmad suhada meminta masyarakat NU Untuk mendo”Akan Hafith Syukri untuk bisa duduk Di Kursi Rohul satu.

KH Achmad Syuhada Berharap, Jika nantinya terpilih menjadi Bupati, Hafith Syukri dapat terus melanjutkan Program-program pembangunan yang telah di lakukan. Achmad Suhada Berharap, di Bawah Kepemimpinan Hafith Syukri nanti, Rohul Dapat Lebih maju dan berkembang.

Sebelumnya, Achmad suhada Juga mengaskan, Bahwa NU Akan bersikap Pada Pilkada Rohul nanti, dia menegaskan kemungkinan besar NU Akan mendukung Kadernya Sendiri dalam Pilkada Rohul Mendatang tentunya setelah dilakukan Ijma” dari para ulama NU.

Jika melihat signal tersebut, Hafith Syukri tentunya menjadi Sosok Terkuat. Karena selain kader NU terbik, HAfith Syukri juga dikenal memiliki hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat Nahdiyin.***(rie)