Wako Pekanbaru Hadiri RUPS dan RUPSLB di Jakarta
Wako Pekanbaru Hadiri RUPS dan RUPSLB di Jakarta

Jakarta(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H. FIRDAUS, ST.MT menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. BUMI SIAK PUSAKO di Borobudur Hotel Jakarta, Selasa ( 26/05).

Dalam Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt Gubri yang diwakili oleh Karo Pembangunan Provinsi Riau Syahrial Abdi, Bupati Kampar H. Jefry Noer SH, BUpati Siak H. Syamsuar, Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Setda Pelalawan Tengku Muklis,Direktur PT.BSP Bismantoro Prabowo, Komisaris PT.BSP Tengku Said HAmzah,Iyan Prana Jaya dan Azali Johan.

Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini kami sebagai pemegang saham PT. BUMI SIAK PUSAKO untuk mendengarkan laporan keuangan PT. BSP pada tahun buku 2014 oleh akuntan Publik di Hotel Borobudur Jakarta.

“Semoga PT. BSP untuk kedepannya dapat lebih meningkat dan selalu dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat riau umumnya dan masyarakat kota pekanbaru khususnya melalui CSRnya. Sehingga perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah kota pekanbaru selain mencari laba perusahaan hendaknya dapat juga memberikan manfaatnya kepada masyarakat kota Pekanbaru,” tegas Firdaus.***(chir)