Wako Pekanbaru Hadiri Wisuda MDTA Al-Jihad
Wako Pekanbaru Hadiri Wisuda MDTA Al-Jihad

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menghadiri Khatam Al Qur’an dan Wisuda Kelas IV MDTA AL JIHAD di jalan muhajirin RW 09 kompleks damai langgeng kelurahan sidomulyo barat kecamatan tampan kota pekanbaru, Minggu ( 31/05 ).

Dan kegiatan ini dihadiri juga oleh camat tampan, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Kepala sekolah MDTA Al Jihad dan tokoh masyarakat.

Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat kepada santri Kelas IV MDTA AL JIHAD semoga selalu memiliki akhlak yang mulia dan mampu mengaplikasikan pemahaman yang ada pada al Qur’an, sehingga masyarakat kota pekanbaru menjadi masyarakat yang madani. Yang merupakan visi kota pekanbaru dalam mewujudkan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Pemerintah kota pekanbaru selalu memberi suport dalam pendidikan baik itu sekolah negeri maupun sekolah swasta dalam pembangunannya.

Kita sangat berharap kepada seluruh sekolah dapat menciptakan generasi muda kota pekanbaru yang mandiri,tangguh dan berdaya saing yang tinggi.***(rls)