Wawako Hadiri Wisuda PDTA SD Muhammadiyah Pekanbaru
Wawako Hadiri Wisuda PDTA SD Muhammadiyah Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil WaliKota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si Sabtu (30/05) menghadiri perpisahan sekaligus wisuda siswa PDTA SD MUHAMMADIYAH Pekanbaru.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si mengucapkan terima kasih pada Yayasan Muhammadiyah melalui SD MUHAMMADIYAH I yang sudah banyak membantu Pemerintah Kota Pekanbaru didalam mendidik anak-anak dijenjang Pendidikan dasar. Dan menyampaikan selamat atas Perpisahan dan pelepasan Murid kelas 6 SD juga kepada Siswa Wisuda PDTA SD Muhammadiyah Pekanbaru.

“Wisuda 20 siswa/siswi ini diharapkan bisa memanfaatkan ilmu didapat, dan bisa melanjudkan kejenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Lanjut Wawako lagi, banyak peran organisasi pergerakan MUHAMMADIYAH ini didalam membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam membina dan mendidik, demi menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Pekanbaru. Sehingga alumi Muhammadiyah bisa memiliki ilmu dan keimanan serta akhlak budi pekerti yang pastinya sangay baik.

Sekolah Muhammadiya Pekanbaru merupakan sekolah yang sudah lama berdiri, dan sudah banyak mengantarkan anak didik menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta banyak membantu Pemerintah Kota Pekanbaru didalam pendidikan. Dengan Prestasi- Prestasi yang dirahi oleh anak Muhammadiyah ini tidak terlepas dari peran Guru yang Giat Aktif mengasah anak didiknya dengan baik.

Bagi Siswa Kelas Enam yang Lulus Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si, menyaran kan agar mencari sekolah Lanjutan Kalo bisa dekat dari rumah yang di sebut Siswa Tempatan, atau bisa juga melalui Online yang berdasarkan Nilai ujian Nasional. Ayat Cahyadi juga Mengatakan Apa yang sudah di berikan, di ajarkan oleh Guru-guru kita di SD MUHAMMADIYAH I ini bisa bermamfaat bagi siswa yang telah lulus.

Pada Kesempatan ini juga Wakil Walikota Pekanbaru Ayat cahyadi S.si Mewisudakan Siswa PDTA SD MUHAMMADIYAH Pekanbaru yang Berjumlah 20 Siswa.
Ayat Cahyadi juga Mengatakan Kepada Pihak Sekolah Agar Selalu Semangat Dalam Meningkat Kualitas Siswa, dan mempromosikan Sekolah ini dengan menggunaka cara melalui Dunia Maya atau Media Sosial.***(achir/hms)