Maju di Pilkada, Nasrul Hadi Minta Do'a Warga Tambusai
Maju di Pilkada, Nasrul Hadi Minta Do’a Warga Tambusai

Tambusai(SegmenNews.com)- Ketua DPRD Rohul Yang Juga Bakal Calon Wakil Bupati Rohul Nasrul Hadi ST.MT, Sabtu (30/5/2015) gelar Syukuran menyambut Ramadan 1436 Hijriah dalam acara Tersebut, Nasrul Hadi meminta Doa” Restu untuk maju berpasangan Dengan Wakil Bupati Rohul Saat ini Ir.H.Hafith Syukri MM dalam Pilkada Rohul mendatang.

Acara Syukuran sambut Ramadan yang digelar nasrul Hadi ini mendapat respon dari masyarakat Luas. Kediaman orang tua Nasrul Hadi di Dalu-dalu Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai disesaki masyarakat. Juga Terlihat hadir dalam Acara tersebut Wakil Bupati Rohul Skaligus Patner NAsrul dalam Pilkada rohul mendatang Ir.H.Hafith Syukri MM, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama di kecamatan tambusai.

“saya insya allah akan maju menjadi Wakil Bupati Dalam Pilkada Rohul Nanti, jafi untuk itu saya mohon do”a restu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir untuk mendo”akan saya agar diberikan Kesehatan dan kekuatan untuk kemajuan kita bersama ” tutur Nasrul hadi.

Dalam acara tersebut, Nasrul Hadi, juga menjelaskan keputusan dirinya maju sebagai wakil Bupati mendapimpingi Hafith Syukri, karena ingin lebih berbuat kepada masyarakat. Dia keputusanya maju dalam Pilkada Rohul tidaklah berniat untuk memburu jabatan, namun niat tulus untuk lebih berbuat untuk kepentingan masyarakat.

“Banyak yang bertanya, mengapa saya mau jadi wakil bupati, alasanya yang pertama bukan karena saya gila jabatan, saya hanya ingin lebih berbuat untuk masyarakat Rohul, untuk itu langkahnya harus masuk pemerintahan, karena pembangunan itu direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati,” jelas nasrul.

Nasrul hadi juga mengakui, Dirinya memiliki Visi yang sama dengan Bakal Calon Bupati Ir. Hafith Syukri, dia menyatakan Hafith Syukri merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Rohul ini kedepan. Dia menilai, hafith syukri memiliki sikap Religus dan juga Visioner dalam pembangunan.

“Saya berharap bersama-sama Pak Hafith Syukri 5 tahun kedepan, pembangunan Rohul yang belum dapat diselesaikan saat ini bisa di tuntaskan,” tuturnya,

Sementara itu, wakil Bupati Rokan Hulu Skaligus Bakal Calon Bupati Rohul Ir.H.HAfith Syukri MM, juga mengakui bahwa dia memang memiliki Visi yang sama dengan NAsrul hadi. Menurut dia, Majunya dirinya dengan Narul Hadi, didasari atas semangat untuk Melanjutkan dan Menuntaskan Pondasi Pembangunan yang belum berhasil diwujdukan selama ini.

Kedua tokoh yang akan berpasangan itu menyatakan diri bawha mereka berkomitmen untuk melanjutkan, Program keagamaan yang kini sudah dikenal masyarakat luar.

“Saat ini, Rokan hulu ini sudah dikenal oleh masyarakat luar dengan program-program keagamaan mereka, tentunya ini akan menjadi salah yang akan kami lanjutkan selain beberapa Program seperti pembangunan desa,”  tegas Hafith syukri

Dalam Kegiatan Syukurun Menyambut Bulan Suci Ramadan ini yang digelar Ketua DPRD Nasrul hadi ini juga digelar Pembacaan Yasin Tahlil dan Tahmid untuk almarhum Orang Tua Nasrul Hadi Nazar Hadi. Acara Syukuran ini akhirnya ditutup dengan makan bersama.***(rie)