Wako Pekanbaru: Media Diharap Beri Kritikan Membangun
Wako Pekanbaru: Media Diharap Beri Kritikan Membangun

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT memotong kue bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru Pos yang ke-15 di gedung Graha Pena Riau Pos Group, Senin (01/06) Jl.Hr.Suoberantas Panam Kecamatan Tampan.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh Pimpinan Riau Pos Group Rida K Liamsi, General Menejer Pekanbaru Pos Yurmalis Khatib, Pimpinan redaksi Afni Zulkifli, Ketua REI Provinsi Riau Tambi, Anggota DPRD kota pekanbaru Zulfan Hafiz, Kaban BPTPM M.Jamil, Kadisdukcapil kota pekanbaru, Kabag Humas Pemko pekanbaru, Dirut PD Pembangunan Heri Susanto dan camat Tampan.

Dalam kesempatan ini Walikota pekanbaru mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pekanbaru Pos yang ke-15 semoga makin jaya makin sukses selalu dan memang beda. Pemerintah kota pekanbaru sangat berterima kasih kepada media pekanbaru pos yang selalu memberikan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan kota pekanbaru yang kita cintai ini. Karena walaubagaimanapun Pers sangat berperan demi kemajuan daerah terutama dalam membangun serta mempromosikan program pemerintah sehingga program-program yang dilakukan pemerintah akan sampai informasinya kepada masyarakat.ungkapnya.

Atas nama pemerintah kota pekanbaru juga mengucapkan terimakasih kepada media terutama kepada media pekanbaru pos yang telah memberikan kontribusi serta menjadi kontrol sosial baik Pemerintah dan masyarakat.

“Karena kita yakin dengan selogan “pekanbaru pos memang beda ” yang merupakan sebuah media yang eksis dan berperan penting dalam memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat kota pekanbaru,” tambah wako.***(chir/hms)