Maju di Pilkada, Hafith Syukri Sebut Ujian Kenaikan Kelas
Maju di Pilkada, Hafith Syukri Sebut Ujian Kenaikan Kelas

Rokan Hulu(SegmenNews.com)– Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir.H. Hafith Syukri menegaskan bahwa dirinya siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Rokan Hulu yang akan di gelar 9 Desember mendatang. Menurutnya, Pilkada Rohul merupakan sebuah ujian kenaikan kelas baginya.

Agar tidak gagal ujian, Hafith Syukri memimta Segenap masyarakat Rohul, untuk dapat mendoa”akan dirinya agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, serta Slelau Istiqomah dalam melakukan perjuangan.

Pernyataan tersebut di sampaian Hafith Syukri saat menghadiri Undangan Kenduri Salah seorang Tokoh Masyarakat Di Desa Bandar Tujuh Kecamatan Kunto Darusalam Selasa (2/6/2015). Dalam Acara tersebut, Hafith Syukri Disambut Antusias Oleh Ratusan warga Desa Bandar Tujuh.

“ Pilkada ini ibaratkan Ujian Kenaikan Kelas Bagi saya, untuk itu saya akan Berusaha semaksimal mungkin, saya akan belajar sekeras mungkin, agar bisa lulus ujian tersebut” tutur Hafith Syukri

Diakuinya, pada awalnya, dirinya berat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Rohul mendatang, karena harus berhenti sebagai Pegawai Negeri Sipil. namun karena banyaknya Dukungan dari masyarakat kepada dirinya serta diyakinkan dengan Kereguhan Hati saat melakukan Sholat Istikarah, Hafith Syukri Istiqomah untuk berjuang melanjutkan Pembangunan yang telah berhasil dicapai selama ini.

“ Karena ini adalah ujian kenaikan Kelas yang sangat menetukan, makanya, saya minta Doa restu dari masyarakat Rohul, do’akan saya diberikan kesehatan, kekuatan dan yang terpenting Istiqomah dalam niat untuk memajukan Rohul ini lebih baik kedepan” harapnya

Dalam kesempatan itu Hafith Syukri, juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat mensuksuskan Pilkada Rohul nanti, salah satu caranya adalah dengan berpartisipasi aktif untuk mendaftarkan diri sebagai pmilih.

Dia juga mengharapkan masyarakat untuk tetap mengedepankan Persatuan dan kesatuan dalam Pilkada ini, Tidak Terprovokasi terhadap Fitnah-fitnah, upaya menjelek-jelekan, dan juga menjadikan pilkada ini, sebagai Pilkada Yang bersih dari Money Politik.

Hafith syukri juga mengharapkan Seluurh masyarakat Rohul, yang sudah layak untuk menyalurkan Hak pilihnya agar dapat ikut menentukan masa depan daerah ini 5 tahun kedepan. dia meminta masyarakat untuk dapat pro aktif memastikan dirinya terdaftar sebagai Pemilih. ***(rie)