Nihil Kegiatan Pemda di Stanum Picu Sepi Pengunjung
Nihil Kegiatan Pemda di Stanum Picu Sepi Pengunjung

Kampar(SegmenNews.com)- Dipicu tidak adanya kegiatan Pemerintah diadakan di Stanum yang dikelola PD Karya Kampar. Mengakibatkan sepinya pengunjung dan macetnya keuangan tempat rekreasi tersebut, bahkan PD tak sanggup lagi membayarkan gaji karyawannya.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur PD Karya Kampar, Thamrin kepada segmennews.com baru-baru ini di Gedung DPRD Kampar. Dia juga menegaskan siap membeberkan persoalan kenapa perusahaan daerah (PD) bisa sepi dari Pengunjung. Seperti halnya mengenai setiap kegiatan tidak pernah ada di Stanum. Tetapi bisa dilihat kenyataan, kegiataan dinas-dinas di Kampar tidak pernah ada.

“Jadi dari uang mana mau di ambil untuk bayar gaji karyawan? jika uang masuk saja tidak ada. Harusnya wakil rakyat juga melihat donk, seharusnya mereka melihat apa yang sedang terjadi disana, tentang persoalan keuangan gaji karyawan sekian bulan belum digaji, itu terjadi bukan hanya dimasa saya,” tegasnya.

Ditegaskannya lagi walaupun persoalan pembayaran gaji sudah terjadi sebelum dirinya menjabat Direktur. Namun dirinya berjanji tetap akan bertanggung jawab. “Saya juga akan beberkan semuanya, ada apa di PD karya kampar,” ulasnya.

Harusnya wakil rakyat juga awasi donk, setiap kegiatan masing-masing istansi Dinas di Kampar ada Nggak kegiatan di stanum, membuat stanum sepi pengunjung..

Sementara anggota DPRD Kampar Agus Candra, menyebutkan stanum mati akibat semua kegiatan dinas di Kampar, dilaksanakan di tempat Bupati Kampar. “Jadi tunggu saja, masa jabatan Bupati kampar ini habis, baru stanum bisa ada kegiatan dinas,” ujarnya bersoloroh saat diluar ruangan rapat Badan Anggaran (Banggar) usai melihat rapat Komisi III dengan PD karya/ Stanum.***(ali)