Wacana, Pemkab Rohul Bangun Stadion Mini Per-Kecamatan
Wacana, Pemkab Rohul Bangun Stadion Mini Per-Kecamatan

Bangun Purba(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. HHafith Syukri MM, Rabu (3/6/2015) melakukan kunjungan kerja ke Desa Gunung Intan Kecamatan Bangun Purba. Kunjungan kerja Wakil Bupati Rohul ke Desa Gunung Intan bertujuan Untuk bersilaturahmi skaligus, menjaring aspirasi masyarakat di sana.

Saat tiba  di lapangan Sepak Bola Gunung intan, Wabub Rohul disambut antusias oleh warga dengan kesenian Tor-tor, Budaya khas Mandailing. Tampak Hadir Kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, Camat Bangun Purba Bisri, Anggota DPRD dari Partai PKB Thamrin Nasution,  Tokoh Masyarakat Ardiman Daulay dan Ratusan Warga desa Gunung intan.

Dalam silaturahmi tersebut tokoh Masyarakat Bangun Purba Ardiman Daulay menyampaikan terimakasih perhatian besar pemerintah kabupaten Rokan Hulu, yang selama ini sudah banyak memperhatikan masyarakat di Bangun Purba khusunya pembangunan fisik pendidikan. Ardiman Mengaku, hingga saat ini, masyarakat Bangun Purba Masih tetap kompak dan bersatu mendukung Pemerintah daerah.

Ardiman Berharap, pemerintah daerah dapat terus memberikan perhatian kepada Kecamatan Bangun Purba, khusunya dalam pembinaan Olahraga dan Kepemudaan. Ardiman Mengharapkan, pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bisa membangun Stadion mini untuk masyarakat Bangun purba sehingga, stadion tersebut bisa dijadikan sebagai sarana bagi para pemuda untuk menyalurkan kegiatan kegiatan positif.

“Saya atas nama masyarakat kecamatan Bangun Purba berharap, pemerintah bisa membangunkan kami stadion mini,  karena dengan adanya stadion mini ini, bisa menjadi sarana bagi para pemuda kami, untuk menyalurkan kegaiatan-kegiatan positifnya, tidak hanya olaharga” sebut Ardiman.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. H.Hafith Syukri MM, mengucapkan Terimakasih,  Atas sambutan luar biasa yang di berikan masyarakat Bangun Purba kepadanya. Dia juga menyatakan, pemerintah daerah memiliki Komitmen dalam membangun Olah raga dan kepemudaan.

Hafith Syukri menyatakan Pemerintah daerah siap untuk merealisasikan keinginan masyarakat Bangun Purba yang menginginkan stadion mini, tentunya dengan melihat kondisi kekuatan Anggaran daerah yang ada.

Hafith Syukri yang juga salah satu Bakal Calon Bupati Rohul , bahkan  menyatakan siap untuk melanjutkan Program pemerintah saat ini  untuk membangun satu Stadion mini di setiap kecamatan.

“Ya, program ini akan menjadi Program Unggulan pemerintahan kedepan, tentunya dengan  dengan stadion mini ini, kita harapkan bisa menjadi sarana, bagi para pemuda kita untuk menyalurkan aktifitas-aktifitas mereka, sehingga mereka terhidnar dari pengaruh buruk lingkungan narkoba, dan juga aktifitas negative yang bisa merusak generasi muda kita,” ungkap hafith.

Dalam kegiatan tersebut Hafith Syukri juga menyerahkan bantuan anak yatim dan kaum duafa, bantuan Perawatan lapanagan sepak Bola Gunung Intan, serta meyerahkan satu unit mobil praktek  untuk SMK di Bangun Purba.***(Adv/Hum)