Walikota Cup Ditaja Sempena HUT Pekanbaru ke-231
Walikota Cup Ditaja Sempena HUT Pekanbaru ke-231

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Turnamen bola voli dan bola kaki antar kecamatan ( WALIKOTA CUP ) bersempena hari jadi pekanbaru ke-231 tahun 2015 rabu(3/06) jalan DR. Soetomo pekanbaru lapangan asrama pancasila. Dalam acara ini di hadiri juga kepala dinas pemuda dan olahraga kota pekanbaru, para camat dan para lurah sekota pekanbaru serta panitia pelaksana, para atlet bola voli dan atlet bola kaki.

Dalam kesempatan ini wakil walikota Ayat Cahyadi, S.Si pekanbaru mengucapkan selamat bertanding kepada peserta bola voli dan bola kaki antar kecamatan pekanbaru ( walikota cup ) bersempena hari jadi ke-231 tahun 2015. mewujudkan visi kota pekanbaru ” Terwujudnya pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani” meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi tinggi, bermoral, beriman dan bertaqwa serta bersaing di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Maka penyelenggaraan open turnamen bola voli dan bola kaki walikota cup ini merupakan bagian tidak terpisahkan untuk turut meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama dalam memajukan prestasi olahraga bola voli dan bola kaki di pekanbaru.namun juga menjadi sarana untuk menggali nilai-nilai sportifitas dalam rangka pembentukan mental yang kuat, jujur dan saling menghargai. lebih dari itu, kejuaraan ini merupakan bagian dari pembentukan generasi muda yang mampu bekerjasama secara kolektif yang bermuara kepada terciptanya generasi masa depan kota pekanbaru yang sportif jiwanya, sehat mental, jasmani dan tebal keimanannya.

melalui pertandingan ini, diharapkan juga dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk selalu berlaku positif demi mencapai prestasi yang gemilang dan menggembangakan bakat di bidang volly dan bola kaki.bersempena hari jadi kota pekanbaru ke-231, harapan pemerintah seluruh masyarakat kota pekanbaru hendaknya bersinergi dalam meningkatkan rasa memiliki (SENSE OF BELONGING) terhadap kota pekanbaru pada diri kita masing-masing.Atas nama pemerintah kota pekanbaru mengucapkan selamat bertanding dengan semangat dan sportif serta tunjukan jiwa anak muda yang optimis dan maju, semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan inayah dari SWT.***(hms/chir)