Mahesya, Kontestan Asal Pekanbaru Juara KDI 2015
Mahesya, Kontestan Asal Pekanbaru Juara KDI 2015

SegmenNews.com- Kontestan KDI 2015 asal Kota Pekanbaru, Mahesya berhasil menjadi juara KDI 2015. Mahesya terpilih setelah bertarung ketat dengan Azizah dalam babak Grand Final KDI 2015. Dengan demikian, Mahesya mendapat hadiah sekaligus pemegang predikat juara KDI 2015.

Kemenangan Mahesya jadi penentu dan puncak malam Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Di MNCTV di Pintu II Taman Indonesia Indah, Jakarta Timur. Kamis (4/6/15).

Mahesya, Kontestan Asal Pekanbaru Juara KDI 2015 (Walikota Pekanbaru Firdaus tampak semangat memberikan dukungan)
Mahesya, Kontestan Asal Pekanbaru Juara KDI 2015 (Walikota Pekanbaru Firdaus tampak semangat memberikan dukungan)

Mahesya anak dari seorang sopir angkot ini berhasil mengalahkan Azizah dari Maumere dengan perolehan sms yang tipis dan sangat ketat. Semarak pada grand final dihadiri juga oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST Mt, walaupun tidak mendapat kesempatan mengajak masyarakatnya di depan TV MNC untuk memberikan dukungan dengan mengirimkan sms yang banyak karena masih dalam perjalanan menuju gedung MNC TV. Namun kehadiran Walikota menambah semangat sang juara dan masyarakat Kota Pekanbaru.

Sementara Bupati Meumere yang saat itu mendapatkan kesempatan untuk mengajak masyarakatnya memberikan dukungan sms menambah gemuruh suara para pendukung, namun walaupun demikian pendukung Azizah harus menerima jagoannya menduduki juara II.

Mahesya sebagai pemenang mendapatkan satu buah mobil dan uang tunai senilai Rp 100 juta, 1 unit mobil dan asuransi sebesar 1 miliar rupiah.***(ran)