Firdaus: Tingkatkan Sportifitas
Firdaus: Tingkatkan Sportifitas

Pekanbaru(Segmennews.com)- Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, ST.MT menyampaikan di hadapan para atlet dari bebagai cabang olah raga dengan ucapan selamat bertanding serta selalu menjaga sportifitas di samping tangguh hendaknya juga mampu berdaya saing tinggi dalam dunia olahraga, demikian di sampaikannya dalam acara pembukaan Piala Walikota 2015, Minggu (07/06/15) di GOR Gelanggang Remaja Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Di tambahkannya, event piala Walikota ini di laksanakan sebagai langkah persiapan para atlet utusan Kota Pekanbaru dalam menghadapi event tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional, di samping ini adalah sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar para atlet Kota Pekanbaru di samping itu juga hendaknya dengan kegiatan ini akan menjadi motivasi untuk selalu berlatih serta berdaya saing tinggi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Yuzamri Yakub mengatakan, bahwa acara pekan Olahraga piala Walikota ini di laksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 di samping memotivasi para atlet Kota Pekanbaru dalam menghadapi ajang perlombaan olahraga tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional sekalipun.

Sedangkan dari cabang olah yang akan di pertandingkan sebanyak 28 cabang olah raga, diantaranya, taewondo, karate, tenis meja, bulu tangkis, wushu, tenis lapangan, gulat, bola volly dan lain-lain kegiatan ini akan di laksanakan pada bulan juni dan akan berakhir pada bulan oktober mendatang.

Pada acara ini hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Prov. Riau, Asisten I Kota Pekanbaru, Muspida Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Pekan Baru, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru, Camat, Kepala Badan BPTPM Kota Pekanbaru, Kabag Humas Kota Pekanbaru, Lurah serta para pelajar.***(chir/hms)