HUT Pekanbaru ke-231 Dimeriahkan Lomba Lari 10 K
HUT Pekanbaru ke-231 Dimeriahkan Lomba Lari 10 K

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Sempena Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru ke- 231 Pemko Pekanbaru menaja lomba lari 10 K, Minggu (07/06/15) dilepas langsung oleh, WAlikota Pekanbaru Firdaus ST.MT didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si, Sekretaris daerah Kota Pekanbaru Sukri Harto, Muspida Kota Pekanbaru, Kadis Pariwisata Provinsi, Kadis Pariwisata Kota, Serta Jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, dan juga camat se-Kota Pekanbaru.

Dalam Sambutan Singkat nya Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT Mengatakan Kegiatan Lomba Lari Pekanbaru 10K Tahun 2015 Bersempena Hari Jadi Pekanbaru Ke-231 ini, Merupakan Salah Satu Upaya Meningkatkan Kualitas Kesehatan SDM Kota Pekanbaru Melalui Olahraga.

Kegiatan ini Merupakan Implementasi dari Salah Satu MISI yang Ditetapkan Untuk Mewujudkan VISI “TERWUJUDNYA PEKANBARU SEBAGAI KOTA METROPOLITAN YANG MADANI”, yakni meningkatkan kualitas SDM yang memiliki kompetensi tinggi, bermoral, beriman dan bertaqwa serta mampu bersaing di tingkat lokal, Nasional maupun Internasional.

Firdaus ST.MT juga Mengatakan Pelaksaan Lomba Lari Pekanbaru 10K Tahun ini Merupakan Kegiatan yang Ke Sepuluh Kalinya Diselenggarakan. Selain Sebagai Ajang Untuk Memotivasi Perilaku Hidup Sehat Pada Masyarakat Melalui Olahraga, Juga Merupakan Ajang Berkompetensi, Mengingat Lomba ini juga Diikuti Oleh Para Pelari Profesional dari Lokal maupun Luar Negara , untuk Mencapai dan Membuktikan Prestasi Terbaik Mereka Masing-masing.

Lomba ini Sekaligus Diharapkan Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Para Wisatawan untuk datang ke Kota Pekanbaru, sehingga moment ini dapat dimamfaatkan sebagai ajang memperkenalkan potensi yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya sektor pariwisata.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST.MT Juga Menambahkan, Sebagai Momentum Perayaan Hari Jadi Pekanbaru Ke-231, Kepada Seluruh Peserta Lomba Lari Pekanbaru 10K, “Mari Kita Laksanakan Lomba ini Dengan Tertib dan Penuh Semangat Kebersamaan” dan juga “Melalui Semangat Olahraga dan Kebersamaan, Mari Kita Tingkatkan Rasa Memiliki (SENSE OF BELONGING) Terhadap Kota Pekanbaru ini. Semoga Kita Bersama Dapat Melangkah Menuju Kota Madani Dengan Masyarakat yang Adil, Damai, Sehat dan Sejahtera, tutupnya.***(chir/hms)