Wako Minta Panti Pijat Jondul Ditutup Total
Wako Minta Panti Pijat Jondul Ditutup Total

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT mendukung upaya penutupan panti pijat di kawasan perumahan jondul lama. Dirinya mengisyaratkan agar dilakukan tindakan yang serupa terhadap panti-panti pijat yang disalah gunakan terlebih lagi tempat esek esek.

Hal itu disampaikan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, Selasa (09/06/2015). “Bukan hanya di Jondul saja, tapi disemua tempat-tempat yang dijadikan sebagai menjalankan hal-hal yang tak sesuai dan tidak dibenarkan juga harus ditutup,” ujarnya.

Dirinya berharap penutupan tempat-tempat maksiat dapat berjalan lancar. Tentunya juga diharapkan adanya partisipasi masyarakat sekitar. Sebab bila dikemudian hari tempat yang sudah ditutup tersebut ternyata kembali buka dan beroperasi lagi, ini menjadi tanggung jawab masyarakat.

“Kalau masih ada juga yang nakal-nakal lagi, ya saya cuma bisa mengatakan bahwa yang bisa mengawal 24 jam itu kan masyarakat dan RT/RW sekitar,” sebutnya.

Dalam penutupan nantinya, jika dibutuhkan lebih banyak personol saatuan polisi pamong praja (Satpol-PP), pemko siap menurunkan dan berkoordinasi dengan tim yustisi. “Kalau memang mengerahkan satpol PP.***(btp)