Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menghadiri acara Isra’ Mi’raj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan1436 H – 2015 M di Masjid Al-Jami’ Sukajadi, Minggu ( 07/06 ).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh camat sukajadi beserta lurah yang ada di wilayah kecamatan sukajadi, kabag protokol,ustad Ahmad Zikri sebagai penceramah dan para tokoh masyarakat sukajadi.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat karena sebentar lagi masuk bulan suci ramadhan, maka mari kita sama-sama sucikan hati dengan saling maaf-maafan. Kita sebagai manusia biasa tentu tidak terlepas dari kesalahan dan kehilafan oleh karena itu mari kita siapkan diri untuk meningkatkan kwalitas ibadah kita kepada allah swt agar di akhir bulan ramadhan nanti kita bisa kembali fitrah. kata walikota.

Dalam kesempatan itu warga juga meminta kepada walikota untuk pembangunan drainase karena setiap hujan dan tali listrik yang tidak bagus. Walikota langsung mengintruksikan kepada camat untuk mendatangi kantor PLN agar diganting dengan tali listrik yang bagus dan drainase itu sudah menjadi program pembangunan kota Pekanbaru.***(chir/hms)