Wako Ajak FPK Jaga Kenyamanan Kota Pekanbaru
Wako Ajak FPK Jaga Kenyamanan Kota Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT bersilaturrahmi dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Pekanbaru di kediaman walikota Pekanbaru, selasa ( 09/06/15 ).

Acara ini dihadiri juga oleh kaban Kesbangpol kota Pekanbaru yang merupakan ketua pembina Forum Pembauran Kebangsaan Kota Pekanbaru, Asisten IV, Kadis sosial dan pemakaman, dan para tokoh masyarakat kota pekanbaru.

Walikota Pekanbaru mengatakan terimakasih kepada para pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Pekanbaru yang menyatakan siap untuk mensosialisasikan ciri-ciri masyarakat madani kepada masyarakat kota pekanbaru agar cepat terwujudnya masyarakat kota pekanbaru menjadi masyarakat madani.

Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Pekanbaru yang terdiri dari berbagai agama dan suku diharapkan bisa menciptakan Kota Pekanbaru yang aman dan nyaman dan mengajakkan masyarakat kota Pekanbaru untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Mari Kita jaga keamanan dan ciptakan kenyamanan serta keamanan kota Pekanbaru,” ajak Firdaus.

Pada kesempatan ini juga walikota juga mengajak pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Pekanbaru untuk saling memaafkan menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1436 H.***(chir/hms)