Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si meresmikan Gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang Pekanbaru di jalan Jendral Sudirman, Kamis (11/06/15).

Pada acara ini dihadiri juga oleh direktur utama PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) M.Arif Zaidun, Kepala cabang PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota Pekanbaru Ibnu Kaldun dan Perwakilan Kapolresta kota Pekanbaru.

Direktur utama PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) M.Arif Zaidun mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada wakil walikota pekanbaru yang akan meresmikan gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru. PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) merupakan perusahaan BUMN, dan telah berdiri dari tanggal 01 agustus 1991 berarti telah berusia 24 tahun. Tugas yang di berikan pemerintah indonesia pertama kalinya kepada PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) untuk memeriksa barang-barang yang datang ke indonesia dari luar negeri.

Wakil walikota Pekanbaru mengucapkan tahniah kepada pimpinan cabang PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru dengan berdirinya gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ). Ini menunjukkan kinerja pimpinan dan karyawan PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru bekerja dengan baik.kata wakil walikota. Semoga PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru kedepannya akan lebih maju lagi dan dapat memberi manfaat kepada kota Pekanbaru.

“Semoga PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota Pekanbaru dapat mewujudkan cita-cita kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani,” harap Ayat.***(chir/hms)