Kasrem Purwo Sudarianto: Mari Kita Dukung Perkemahan Saka Wira Kartika di Kampar (Kasrem Kolonel ARH Purwo Sudarianto di dampingin Dandim KPR Letkol Yudi Prasetio)
Kasrem Purwo Sudarianto: Mari Kita Dukung Perkemahan Saka Wira Kartika di Kampar (Kasrem Kolonel ARH Purwo Sudarianto di dampingin Dandim KPR Letkol Yudi Prasetio)

Kampar(SegmenNews.com)- Kasrem, Kolonel, ARH Purwo Sudarianto mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar bersama-sama mendukung kegiatan perkemahan Saka Wira Kartika Korem 031/Wirabima Ta 2015 yang dilangsungkan di lapangan hijau Bataliyon 132 Bima Sakti Kampar, Jum’at (12/6/15).

“Kita mengajak masyarakat Kampar bersama-sama mendukung kegiatan perkemahan ini. Sebab kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta pramuka. Banyak pelajaran dan pengetahuan yang akan mereka dapatkan,” ajaknya.

Selain itu, Sudiarianto juga berharap kegiatan ini berjalan lancar dan jalinan silaturahmi akan terjalin dengan baik antara peserta dari Kabupaten/Kota di Riau yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Kita juga berharap kepada peserta Pramuka ini nantinya akan menjadi seorang pemimpin yang handal penuh disiplin dan disegani dimasa akan datang.” harapnya, seperti disampaikan kepada segmennews.com.

Pada pembukaan perkemahan Saka Wira Kartika ini juga turut dihadiri oleh, Dandim Kampar, Letkol Yudi Prasetio dan beberapa Dandim lainnya, Komandan MENWA RIAU Indra Pomi Nasution ST, Msi, Polres Kampar diwakilkan oleh Waka Polres, Kompol Yuniar Ari, bersama perwakilan dari Kejari Bangkinang dihadiri oleh Bram dan hadir juga KAWRWA RIAU H.M AZALI JOHAN SH bersama KWARCAB Kabupaten kampar Hj.EVA YULIANA SE yang juga Istri dari Jefrinoer Bupati Kampar Beserta Seluruh perwakilan Kwarcab se-Riau, dan juga dihadiri beberapa Dandim di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.***(ali)