sutantoRokan Hulu(SegmenNews.com)- Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Siap mengawal seluruh Fatwa termasuk sikap NU dalam mendukung calon kepala Daerah yang nantinya akan di dukung NU.

Hal tersebut di tegaskan langsung  Ketua GP Anshor Stutanto, saat konsilidasi GP Anshor di Komplek Pondok Pesantren Salafiyah Babusalam Desa Dayo kecamatan Tandun Ahad (14/6/2015) siang.

Menurut sutanto hasil konsilidasi internal GP Anshor ini di hadiri Wakil Bupati Rohul Ir.H.Hafith Syukri MM yang juga Muktashar PC NU Rohul, Rois Surya PC NU Rohul KH Ahmad Syuhada, Sekjen GP Ansor Dedi Pontri, serta ratusan anggota GP Anshor Rohul dari 16 kecamatan.

“Dengan sudah ditetapkanya hafith syukri sebagai calon yang di dukung NU, maka Gerakan Pemuda Anshor siap mendukung, mengusung dan memperjuangankan Hafith Syukri sebagai Bupati Rohul,” tegas Sutanto.

Sutanto mengatakan, bahwa seluruh Kader GP Ansor nantinya akan turun untuk mensosialisasikn Hafith syukri pada warga-warga NU yang kebanyakan berada di daerah-daerah transmigrasi.

Untuk itu dia berharap, mulai saat ini, Seluruh Kader Ansor yang tersebar di desa-desa sudah harus bergerak dan mulai mensosialisasikan Hafith Syukri ke masyarakat.***(rie)