Pemuda Siak Diminta Bangun Suasana Kondusif
Pemuda Siak Diminta Bangun Suasana Kondusif

Siak(SegmenNews.com)- Bupati Siak H Syamsuar meminta kepada pemuda dan pemudi di Daerahnya agar bersama-sama menjaga kondusifita. Sebab suasana kondusifitas akan membuat para investor berkeinginan menanamkan modalnya di Kabupaten Siak.

“Dengan masuknya para investor di Kabupaten Siak, otomatis akan semakin terbuka lapangan kerja bagi para Pemuda. Untuk itu mari kita jaga kodusifitas Daerah kita bersama,” ajak Bupati saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua PP Kec Bungaraya masa Bakti 2015-2018 Bupati Siak di lapangan Sriwangsa kecamatan Bungaraya, Mingu (14/5/15).

Dilanjutkannya, selama ini Pemerintah Kabupaten Siak sangat komit untuk membangun yang berpihak kepada masyarakat tentunya hal ini bisa tercipta dengan suasana kondusif, terutama terhadap pemuda pancasila yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Siak untuk dapat membantu menciptakan suasana kondusif dan ini telah kita buktikan.

Keberadaan Pemuda Pancasila yang ada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik dan siap membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, karena program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah masih belum selesai, dan ini harus kita selesaikan, berbagai pembangunan yang dilaksanakan ini adalah menjadi komitmen dari pemerintah.

Program pemerintah yang dilaksanakan melalui program pendidikan garis, kesehatan gratis, jalan jalan poros jaringan listrik, dan jalan jalan usaha tani, karena itu perlu adanya dukungan kita semua, terhadap kecamatan kecamatan yang jauh akan di tingkatkan dan akan di bangun rumah sakit pratama dalam upaya membangun masyarakat menjadi sehat.

Sementara itu, Ketua PP Kecamatan Bungaraya yang baru dilantik, Edi Yanto Siregar menyampikan bahwa organisasi pemuda pancasila bukanlah organisasi premanisme melainkan organisasi yang membantu dan mendukung pembangunan pemerintahan kabupaten Siak, dan siap memerangi narkoba.

Ketua MPC PP Kabupaten Siak Taufik Herman menyebutkan untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi ini dan jalankan amanah dengan sebaik baiknya.***(rinto)