Polres Kampar Pererat Kemitraan dengan Wartawan
Polres Kampar Pererat Kemitraan dengan Wartawan

Kampar(SegmenNews.com)- Polres Kampar mengadakan acara silaturahmi dengan wartawan daerah Kampar di gedung serbaguna Polres Kampar, Senin (15/6/15) Bangkinang.

Acara silaturahmi ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Yuniar Ary Darmawan SiK mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang pada waktu bersamaan menghadiri kegiatan lain di Polda Riau, turut hadir pejabat utama dilingkungan Polres Kampar beserta sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan on line.

Dalam sambutannya Waka Polres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini selain sudah menjadi agenda rutin bidang kehumasan Polres Kampar dalam membina kemitraan dengan insan pers juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436-H.

Ditambahkan beliau bahwa hubungan baik yang sudah terjalin antara jajaran Polres Kampar dengan wartawan dari berbagai media press hendaknya dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah agar kedua pelaku profesi ini saling mengenal sehingga memudahkan dalam kordinasi. Wartawan dan Kepolisian dalam menjalankan profesinya akan saling membutuhkan dan bila telah besinergi dengan baik akan berdampak pada peningkatan profesionalisme bagi kedua lembaga ini,” sampi Wkapolres.

Suasana akrab antara Jajaran Polres Kampar dengan wartawan dari berbagai media press ini terlihat saat pelaksanaan acara silaturahmi ini. Dikesepatan itu, Waka Polres juga memperkenalkan para pejabat yang hadir pada acara ini diiringi candaan khas beliau yang membuat suasana makin akrab, acara pertemuan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Paur Humas Ipda Deni Yusra.***(ali)