syukriRokan Hulu(SegmenNews.com)– Memasuki Bulan suci Ramadhan yang jatuh hari, Kamis (18/6/15), Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Rokan Hulu (HMI ROHUL), Syukri mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan ibadah dengan penuh hikmad mengharapkan keridoan dan ampunan dari allah SWT.

Sebab dibulan suci ini merupakan bulan yang istimewa bagi umat muslim diantara 12 bulan dalam 1 tahunnya. Bulan ini, penuh rahmat dan ampunan. Adapun beberapa keutamaan bulan suci Ramadhan adalah bulan diturunkannya kitab suci Al-Qur’an, bulan pendidikan untuk mencapai ketaqwaan, bulan penuh keberkahan, bulan pengampunan dosa.

Dibulan ini juga akan dilipatgandakannya amal shaleh, bulan dibukakkannya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka, dan terdapat malam lailatur Qadar, malam yang lebih baik dari pada seribu bulan.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momen perbaikan diri dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SAW dan mempererat hubungan antara manusia dan Allah SWT ( hablum minnAllah ) dan hubungan antara manusia dan manusia ( hablum minannas ). Agar setiap apapun yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ajaknya.

Syukri juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik karena tidak lama lagi akan diadakan pemilihan kepala daerah. Oleh sebab itu, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Rohul agar jangan sampai terprovokasi oleh instrumen-instrumen politik yang dapat menyebabkan terciderainya ibadah kepada Allah SWT.***(rilis)