Bupati Kampar Bentak Anggota DPRD (Bupati Kampar bersama Ketua DPRD Kampar saat penanda tanganan secara Simbolis pembangunan jembatan water Front City)
Bupati Kampar Bentak Anggota DPRD (Bupati Kampar bersama Ketua DPRD Kampar saat penanda tanganan secara Simbolis pembangunan jembatan water Front City)

Kampar(SegmenNews.com)- Bupati Kampar, H Jefri Noer meradang dan membendak beberapa anggota DPRD saat akan melangsungkan rapat pembangunan Jembatan Water Front City dan penyampaian Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2014, Selasa (16/6/15).

Kemaran Bupati Kampar dipicu ketidak hadiran beberapa anggota Dewan di ruang rapat. Bahkan Bupati juga memperingati anggota Dewan yang tidak berkenan ikut rapat agar keluar dari ruangan rapat tersebut, terutama kepada anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Triska Felly.

“Fely, kalau kamu tidak mau menandatanganinya lebih baik keluar saja,” bentak Jefri. Namun Felly hanya tertunduk ketakutan, sementara anggota DPRD yang lain hanya ikut tertunduk.

Tak hanya itu, Ketua DPRD juga tak lupt dari kemarahan Jefri. “Fikri telpon itu anggota DPRD, yang tidak hadir,” cetus Jefri Noer terhadap Ketua DPRD Kampar dengan nada marah.

Bupati juga meminta kepada protokoler agar mengumumkan nama anggota DPRD Kampar yang tidak hadir dalam rapat paripurna. “Itu anggota DPRD yang tidak datang di umumkan saja, biar bisa tahu siapa saja yang tidak datang,” cetus Bupati Jefrinoer.

Melihat wajah Bupati Kampar yang marah anggota DPRD Kampar terlihat kesibukkan untuk menghubungi anggota DPRD lainnya. Dan setelah itu Ketua DPRD Kampar mengatakan paripurna sudah Chorum dengan jumlah yang hadir 32 orang. “Rapat paripurna sudah Corum, paripurna bisa dilanjutkan,” ungkap ketua DPRD kampar Ahmad Fikri S,Ag.***(ali)