Gawat! Istri Nekat Potong Kemaluan Suami

Gawat! Istri Nekat Potong Kemaluan Suami
Gawat! Istri Nekat Potong Kemaluan Suami

SegmenNews.com- Seorang istri di Waytenong, Lampung Barat, Endah, 45, nekat menebas kemaluan suaminya menggunakan golok, Senin (15/6) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya kemaluan korban terpotong kena sabet parang hingga pangkalnya. Ironisnya potongan kemaluan tersebut hingga kemarin belum ditemukan. Diduga potongan dibawa kabur oleh sang istri.

Sementara hingga tadi malam, istri warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong tersebut tengah diburu tim Buser Polres Lambar.

Informasi yang dihimpun, ketika itu Endang, 49, yang tertidur lelap mendadak terbangun akibat rasa sakit yang luar biasa di pangkal pahanya. Belum sempat menyadari kemaluannya sudah terpotong, Endah sudah menyerangnya membabi-buta.

Amukan Endah baru berhenti setelah warga yang mendengar suara gaduh datang melerai. Endang dilarikan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap Pajarbulan. Kesempatan itu digunakan Endah untuk kabur.

Selain kehilangan kemaluan, Endang juga menderita sejumlah luka bacok di wajah, kepala, dan jari.

Kepala UPT Puskesmas Pajarbulan Hi. M. Aminuddin mengungkapkan korban datang ke puskesmas dan langsung masuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) serta langsung mendapatkan penanganan dari tim medis secara intensif.

“Dia sempat kita berikan penanganan medis. Namun, potongan alat kelamin korban tidak ditemukan. Petugas medis kami berupaya menghentikan darah yang terus keluar serta menangani luka-luka yang ada di wajah dan jari,” ungkap Aminuddin.

Dijelaskannya, kondisi fisik korban terbilang bagus. Korban tetap sadarkan diri, meski alat kelamin terpotong hingga pangkal. Untuk luka-luka yang dialami dan telah mendapatkan penanganan, yakni luka di dekat kening kiri sepanjang 3 cm, bagian kepala kiri 1,5 cm, dan jari manis tangan kiri luka robek sepanjang 2 cm.

“Karena harus mendapatkan penanganan lebih lanjut, maka pasien itu kami rujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara. Saat dirujuk kondisi fisiknya masih bagus,” jelasnya.***(jpnn/ran)