Kadis PU Kampar Optimis Tuntaskan Pembangunan Jembatan Bernilai Rp 123 M dengan Baik
Kadis PU Kampar Optimis Tuntaskan Pembangunan Jembatan Bernilai Rp 123 M dengan Baik

Kampar(SegmenNews.com)- Pembangunan jembatan Bangkinang menuju arah Desa petapahan bersama Water Front City sangat dinanti-nantikan masyarakat Kabupaten Kampar, sebab fasilitas jembatan tersebut merupakan urat nadi akses perekonomian masyarakat.

Untuk itu, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kampar, Indra Pomi ST,MT, Rabu 17/6 di Bangkinang kepada wartawan, dia optimis akan menuntaskan pembangunan jembatan yang bernilai anggaran 123 Miliar sumber dana APBD Kampar selama 2 tahun anggaran dengan baik. Sehingga dapat secepatnya dipergunakan oleh masyarakat.

“Kita yakin nantinya pembangunan jembatan tersebut selesai dengan baik,” ujar Indra Pomi optimis.

Dalam pembangunan jembatan tersebut, Bupati Kampar H Jefri Noer juga menaruh harapan besar terhadap kepada Indra Pomi. Sebab Bupati tak meragukan lagi kemampuan pejabatnya itu untuk mengerjakan dengan baik.

“Saya juga yakin dengan kemampuan Indra Pomi, untuk bisa mengerjakan dengan tepat waktu, karena masa jabatan saya juga tak lama lagi akan berakhir. Untuk itu dalam 17 bulan proyek bisa segera selesai dan masyarakat bisa menikmatinya hasilnya. Sebab kondisi jembatan saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.***(ali)