Wawako Safari Ramadhan Pertama di Masjid Raya Senapelan
Wawako Safari Ramadhan Pertama di Masjid Raya Senapelan

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si safari ramadhan pada malam pertama di Masjid Raya Senapelan Kelurahan Bandar, Rabu (17/06/15).

Safari ini di hadiri juga oleh Muspida kota Pekanbaru, sekdako pekanbaru, Asisten 3, Staf Ahli, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, kepala kantor dan camat senapelan.

Wakil walikota Pekanbaru menyampaikan dalam pidatonya untuk meningkatkan keimanan dengan memperbanyak ibadah di bulan ramadhan ini seperti membaca Al Qur’an, Shalat Sunat, Zikir, memakmurkan masjid dan juga mempererat hubungan silaturrahmi sesama manusia.

“Artinya bagus hubungan kita dengan Allah Swt dan bagus juga hubungan kita dengan sesama manusia.kata wawako. Semoga pada bulan ramadhan kali ini kita semua meraih predikat tertinggi yakni menjadi Insan yang bertaqwa,” tambah Wawako.

Wakil walikota Pekanbaru juga dalam kesempatan kali ini memberi bantuan kepada ketua pengurus masjid raya. Pada shalat tarawih malam pertama di masjid raya ini imamnya berasal dari kota Madinah dan salah satu anggota Imam Abdul Rahman Al Sudais yang merupakan kepala imam-imam di kota mekkah.***(chir/hms)