Bocah 4 Tahun Diperkosa Diperkebunan (foto net)
Bocah 4 Tahun Diperkosa Diperkebunan (foto net)

Pekanbaru(SegmenNews.com)– TI (4) anak di bawah umur diperkosa oleh CT (28) tetangganya sendiri di areal perkebunan sawit. Peristiwa itu terjadi di Desa Talang Tujuh Buah Tangga, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik mengatakan, peristiwa ini terjadi, Senin (22/6/2015) sekitar pukul 09.00 WIB lalu.

Saat itu pelaku meminta izin kepada ibu korban untuk membawa TI (korban) ke kebun sawit tempat CT (pelaku) bekerja. Tak lama berselang, korban pulang dalam keadaan menangis dan langsung memberitahu kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya.

Melihat anaknya menangis, sang ibu langsung menanyakan kepada anaknya. Dengan polos anaknya mengungkapkan bahwa dia telah dicabuli oleh pelaku.

Mendengar pengakuan anaknya, sang ibu kaget alang kepalang dan melaporkan peristiwa yang dialami anaknya itu ke Polsek Kelayang. “Ibu korban bersama keluarganya melaporkan kasus itu ke Polsek Kelayang,” terangnya.

Mendapat laporan itu, polisi langsung bergerak dan mencari keberadaan pelaku. Tidak butuh waktu lama, polisipin berhasil meringkus pelaku dan langsung digiring ke Polsek Kelayang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kini pelaku ditahan di Mapolsek Kelayang,” tutupnya.***(kpr)