Polres Kampar Syukuran HUT Bhayangkara ke-69
Polres Kampar Syukuran HUT Bhayangkara ke-69

Kampar(SegmenNews.com)- Polres Kampar beserta Polsek secara serentak melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-69, Rabu (1/7/15) di gedung serba guna Satlantas Polres Kampar.

Seluruh pejabat utama Polres Kampar, mulai dari Kapolres, para Kabag dan Kasat mengikuti kegiatan syukuran di Polsek – polsek jajaran Polres Kampar, untuk Kapolres sendiri mengikuti acara syukuran di Polsek Siak Hulu yang dihadiri Upika Siak Hulu, segenap personil Polsek dan Koramil Siak Hulu, anggota Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri, tokoh agama dan tokoh masyarakat Siak Hulu hadir pada acara HUT bhayangkara yang ke 69 tahun.

Untuk kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Polres Kampar dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Yuniar Ary Darmawan SiK dan dihadiri seluruh personil Polres Kampar, Bhayangkari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampar serta warga lingkungan Polres Kampar, selain itu juga hadir anak yatim dari beberapa panti asuhan dalam wilayah kota Bangkinang.

Selain buka puasa bersama, kegiatan syukuran yang dilaksanakan dijajaran Polres Kampar ini juga diisi dengan kegiatan ceramah agama, pemberian santunan kepada anak yatim, purnawirawan dan warakawuri, shalat magrib berjamaah serta acara pemotongan tumpeng sebagai tradisi yang selalu dilaksanakan pada setiap perayaan HUT Bhayangkara.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK saat mengikuti acara syukuran yang dilaksanakan di Polsek Siak Hulu menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan serta menjalin silaturrahmi serta hubungan yang lebih baik antara masyarakat dengan personil Polri mulai dari anggota hingga pimpinannya.

Diharapkan dengan terciptanya hubungan baik Polri dengan masyarakat ini dapat membawa dampak dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik dan profesional karena pada hakekatnya setiap anggota Polri itu adalah pelayan masyarakat dan harus senantiasa berada ditengah masyarakat.

Dirgahayu Polri kali ini, semoga kedepannya Polri semakin profesional, dipercaya dan dicintai masyarakat di seluruh tanah air terlebih-lebih khususnya mayarakat kabupaten kampar yang kita cintai.***(ali)