Wako dan Baznas Pekanbaru Bagikan 2 Ribu Sembako
Wako dan Baznas Pekanbaru Bagikan 2 Ribu Sembako

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus,ST.MT bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota membagikan 2 ribu paket sembako kepada kaum dhu’afa di masjid Al-Falah Darul Al Muttaqin, Kamis (2/7/15).

Kegiatan pembagian paket semgko sekaligus safari zuhur Pemko diikuti juga oleh camat Pekanbaru kota, perwakilan ketua BAZNAS kota Pekanbaru Ismardi, Kepala Badan, kepala dinas, kepala bagian dan kepala kantor di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru.

Dikesempatan itu Firaus juga memberikan bingkisan berupa Al Qur’an dan Jam dinding ini bertujuan agar masyarakat kota Pekanbaru mau selalu membaca, menghafal dan menerap isi kandungan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. “Artinya cita cita pemerintah kota Pekanbaru dalam mewujudkan kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani, dan madani disini masyarakat yang islami dan Qur’ani,” sampai Firdaus.

Sedangkan jam dinding bertujuan untuk mengajak masyarakat kota pekanbaru untuk selalu disiplin dalam segala hal. Firdaus mengintruksikan kepada kepala dinas cipta karya untuk pembangunan pagar dan pos jaga serta membangun tempat parkiran dan taman.***(chir)