Kemenag Rohul Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Karyawan
Kemenag Rohul Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Karyawan

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kab Rokan Hulu (Rohul) Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, serahkan bingkisan lebaran berupa Tunjangan Hari Raya (THR), kepada karyawan/ti di lingkungan kantor Kemenag Rohul, Kota Pasir Pengaraian, Jumat (3/7/2015).

Bingkisan lebaran tersebut berupa satu krat minuman kaleng merek Sunkist, satu helai kain sarung Gajah Duduk, dan dua botol Syiruf, dengan total nilai Rp 200 ribu. THR ini adalah bentuk kepedulian Kakan Kemenag Rohul, terhadap karyawan/tinya, yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun penuh.

Dikatakannya, bingkisan lebaran ini, dari sisi nilainya sangat sedikit. Oleh karena itu, janganlah dilihat dari sisi harganya, tetapi lihatlah dari sisi perhatiannya, kerjasama, dan silaturrahimnya. Semoga bingkisan ini menjadi jalinan cinta kasih diantara sesame pegawai Kemenag Rohul.

Ahmad Supardi Hasibuan yang mantan Kepala Humas dan Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Riau ini, mengatakan bahwa di kantornya memang tidak ada dianggarkan untuk pemberian THR. Yang ada adalah gaji, termasuk gaji 13 yang dicairkan secara khusus menjelang hari raya ini.

Namun perlu diketahui bahwa gaji 13 bukanlah THR, tetapi dia adalah gaji ke 13 yang dapat dibayarkan kapan saja, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Menteri Keuangan. Oleh karenanya jangan disamakan antara gaji ke 13 dengan THR, sebab itu adalah dua hal yang berbeda.***(rls)