Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Sungai Tapung
Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Sungai Tapung

Rokan Hulu(segmenNews.com)- Irfan (25) warga Simpang FAA Desa Giti, Kecamatan Tandun ditemukan tewas dengan posisi telungkup dan mengapung di salah satu sungai daerah setempat, Kamis (2/7/15) sekitar pukul 13: 00 WIB.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu, AKBP Pitoyo melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal, Jum’at (3/7/15) mengatakan, siang itu korban dan teman-temannya menembak ikan bersama-sama di Sungai Tapung. Saat sedang asik menyelam dan menembak ikan, dua saksi melihat dari kejauhan korban sudah bergerak lagi dengan posisi telungkup.

“Setelah itu, salah seorang teman korban yang juga saksi, yakni Donal langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tandun. Kita sudah pasang polisi line di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, dibantu warga sekitar, kita evakuasi jasad korban,” tambah AKP Artisal yang menerangkan setelah itu, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Ujungbatu untuk dilakukan visum et revertum. “Dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap AKP Artisal.

Setelah melakukan visum, karena tidak adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban tewas karena lemas kemasukan air. Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB dilakukan serah terima jasat korban dengan pihak keluarga untuk dikebumikan.***(die)