TP-PKK Siak Bagikan 500 Sembako
TP-PKK Siak Bagikan 500 Sembako

Siak(SegmenNews.com)- Guna mengurangi beban masyarakat kurang mampu, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Siak bekerjasama dengan PT.BSP Program CD (community Development) dan K3S membagikan Sebanyak 500 paket sembako gratis dibagikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Siak untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Siak.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Hj Misnarni Syamsuar di aula kantor Camat Sungai Mandau dan Kecamatan Tualang, Senin (6/7/2015).

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Hj. Misnarni Syamsuar dalam sambutannya mengatakan pemberian sembako ini merupakan kerjasama dengan pihak perusahaan PT. BSP melalui Program CD (community Development) dan K3S.

Bantuan sembako ini akan dibagikan untuk 10 kecamatan, Sungai Mandau, Tualang, Koto Gasib, Siak, Mempura, Bungaraya, Sabak Auh, Pusako, Sungai Apit, dan Minas. Isi sembako tersebut Berupa beras, minyak makan, mentega, tepung terigu, gula, dan kacang tanah. Selain itu Hj Misnarni Syamsuar selaku ketua K3S kab Siak juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang. Sembako dan Uang tersebut untuk 10 kecamatan sekabupaten Siak.

saya berharap, dengan bantuan ini nantinya dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu. Walaupun sembako dan santunan yang kita berikan nilainya tidak seberapa, namun diharapkan atas kepedulian ini bisa membantu masyarakat kita, apalagi kini tengah menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” harapnya.

Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan menyambut baik kegiatan bantuan sembako ini. Menurutnya inilah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Siak dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.***(rinto)