Gadis 15 Tahun Diperkosa Ayah Tiri Berkali-Kali
Gadis 15 Tahun Diperkosa Ayah Tiri Berkali-Kali

Rengat(SegmenNews.com)- Malang nasib seorang pelajar usia 15 tahun di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Bukannya mendapatkan kasih sayang dari ayah tirinya, malah dia dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya hingga berkali-kali.

Karena tak tahan terus menerus dipaksa berhubungan badan, akhirnya korban didampingi keluarganya melaporkan ke Polres Inhu. Dilansir detik.com. Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Minggu (12/7/2015) membenarkan adanya laporan perkosaan tersebut.

Dari laporan korban, dia diancam dengan sebilah golok oleh ayah tirinya bernama Abdul Rahman (45), ketika memaksa korban membuka bajunya. Kasus perkosaan ini, diduga pertama kali terjadi pada Juni 2015. Kala itu korban diajak ayah tirinya untuk mencari kayu ke perkebunan karet.

Sesampai di perkebunan karet, beber Yarmen, korban dipaksa untuk membuka baju oleh ayah tirinya. Korban menolak perintah tersebut. “Namun ayah tiri korban lantas mengambil goloknya mengancam akan membunuh bila tidak bersedia buka baju,” kata Yarmen.

Karena di bawah ancaman, lanjutnya, akhirnya korban terpaksa membuka semua pakaian yang dia kenakan. Setelah itu ayah tiri biadap itu melampiaskan nafsunya. “Usai memperkosa anak tirinya, pelaku mengancam jika menceritakan pada ibu atau warga lainnya akan dibunuh,” kata Yarmen.

Rupanya aksi perkosaan masih berlanjut beberapa hari kemudian. Di rumah sendiri, pelaku lagi-lagi minta diladeni anak tirinya. “Karena tak tahan terus diperkosa, akhirnya korban melaporkan kasus ini. Kita sudah melakukan visum terhadap korban,” kata Yarmen.

Selanjutnya, pihak Polsek Peranap akan menjemput pelaku. Ternya ayah tiri biadap itu sudah kabur meninggalkan rumah. “Kita lagi memburu pelaku yang diduga kabur ke kabupaten tetangga. Semoga saja pelaku segera bisa ditangkap,” tutup Yarmen.***(ran/detik.com)