Kwartir Kota Pekanbaru Buka Bersama
Kwartir Kota Pekanbaru Buka Bersama

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Keluarga Besar Kwartir Cabang 0408 Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Gelar Acara Buka Puasa Bersama, minggu (12/07) di Ball Room Edelweiss Angkasa Garden Hotel Pekanbaru.

Dalam acara ini Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, H. Azharisman Rozi mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini di lakukan dalam rangka memper erat tali hubungan silaturrahmi antara keluarga besar Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

Di katakannya juga acara ini adalah sebagai kegiatan rutinitas tiap tahunnya di laksanakan pada Bulan suci Ramadhan. di hadapan para keluarga Besar Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, H.Azharisman Rozi berkesempatan memberikan Tausiah tentang bagaimana pentingnya melaksanakan kewajiban Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan serta melaksanakan ibadah lainnya seperti Sholat Tarawih dan Tadarrus AL-Qur’an di sampaikan saat-saat menunggu beduk berbuka Puasa.

Kemudian doa berbuka di pimpin oleh M.jamil selesai Bebuka Puasa di lanjutkan dengan sholat berjamaah setelahnya Makan bersama.

Pada Acara ini hadir, Ketua Kwartir ranting sekota Pekanbaru, Pengurus Dewan Pramuka Kota Pekanbaru, Kadispora Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, serta para anak yatim sekaligus sebagai anggota Pramuka.

Dalam kesempatan ini Kwartir Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Memberikan Santunan Kepada 15 orang Anak Yatim yang sekaligus sebagai anggota Pramuka Kota Pekanbaru.***(hms)