Warga Rohul Bersilaturrahmi ke Rumah Wabup Hafith
Warga Rohul Bersilaturrahmi ke Rumah Wabup Hafith

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu melakukan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Ir H. Hafith Syukri dalam rangka perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah di Rumah Dinas (Rumdis) Komplek Perkantoran Bina Praja, Sabtu (18/7/2015).

Dihari raya ke 2 itu bertepatan juga Wabup Open House untuk seluruh kalangan masyarakat dimulai pada puluk 9.00 Wib. Secara pribadi Wabup berkeinginan juga ingin mendekatkan diri dan membaur dengan masyarakat di bumi Negeri Seribu Suluk.

Di sela-sela kesibukanya menyambut tamu,  Hafith Syukri menyatakan rasa syukur dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat. Dia memuji semangat masyarakat dalam menegakan nilai-nilai seilaturahmi dan kepedulian terhadap sesama. Hafith syukri berharap, silaturahmi yang sudah terjailin hendaknya dapat di pertahankan di masa-masa yang akan datang.

“Saya mengudang seluruh masyarakat Rohul tanpa terkecuali untuk datang ke rumah dinas kami di Pasir Pengaraian, sebab kami ingin membaur bersama masyarakat. Kami harap tidak ada lagi sekat antara pemimpin dan warganya,” ungkapnya, seraya berharap persatuan tetap terjaga dengan baik.

Nurhalimah, warga Desa Rambah Muda kecamatan Rambah Hilir sengaja menyempatkan diri bersilaturrahmi di momen Idul Fitri bersama Wabup yang selama ini mendampingi Bupati dalam menjalankan berbagai tugas dala mensejahterakan masyarakat, baik dibidang perekonomian maupun didalam keagamaan.***(adv/hms)