Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Rohul Priode 2016-2021 Hafith Syukri-Nasrul Hadi kembali mendapatkan Dukungan dari Partai Politik. Meski sudah di dukung Demokrat, PKS dan PKB, Hafith Nasrul juga mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Versi Romahurmuzy.

Kepastian merapatnya partai berlambang Ka”bah ke Koalisi “Cinta Rokan hulu” diperkuat dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP PPP Nomor 0205/SK/DPP/D/VII/2015 tentang persetujuan Dewan Pimpinan Pusat PPP, untuk mengusung Pasangan Hafith Syukri Nasrul Hadi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu.

SK rekomendasi dukungan PPP tersebut di tandatangani Langsung Oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy MT dan Sekjen PPP Ir.Aunur Rofiq pada tanggal 14 juli 2015. SK Rekomendasi Dukungan PPP untuk Pasagan Hafith Nasrul Diserahkan Langsung Ketua DPW PPP Riau Aziz Zaenal Di Pekan Baru

Meski tengah di rundung prahara dualisme kepengurusan, dalam SK tersebut juga di sebutkan bahwa, PPP Versi Romahurmuzy sudah memiliki SK Kementrian Hukum Dan HAM RI No M.H-H-07.AH.11.01 yang di keluarkan pada tanggal 28 Oktober 2014.

Rencananya, meski PPP termasuk Partai yang tengah mengalami dualisme pengurus, namun rekomendasi tersebut akan tetap di ajukan sebagai syarat untuk mendaftar di KPU nanti.

Bakal Calon Bupati Rohul Hafith Syukri MM, menyatakan terimakasih dan penghargaanya terhadap dukungan dari partai PPP. Dia menyatakan PPP adalah sebuah partai besar, dan memiliki mesin partai kuat.

“Saya berharap Dengan masuknya PPP dalam gerbong Koalisi Cinta Rokan Hulu, diharapkan bisa memaksimalkan mesin Partai sehingga suksesi ini menjadi kemenangan bersama,” kata Hafith.

Selain PPP, kabarnya, Partai Golkar Versi Agung Laksono juga akan menyerahkan Rekomendasinya ke Pasangan Hafith Nasrul. Namun untuk dukungan dari partai Golkar ini, belum ada pihak baik dari tim pemenangan “Hasanah” ataupun Koalisi Cinta Rokan Hulu yang memberikan keterangan resmi.***(rie)