Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Ribuan Masyarakat Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Selasa (28/7/2015) menggelar Kegiatan Halal Bihalal menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan Wakil Bupati Rokan Hulu Ir. H.Hafith Syukri MM. meski digelar dalam kondisi sederhana , kegiatan yang digelar di Kantor Desa Rambah Muda ini berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Tampak hadir dalam kegiatan Halal bihalal ini, Kepala Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Rohul Mubrisal SP, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Rohul Ruslan Serta Kepala Dinas Perikanan Dan Peternakan Rohul Marjoko, Kepala Desa Rambah Muda Warsito, sejumlah Tokoh NU dan ribuan masyarakat rambah muda.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Rohul Ir.H.Hafith Syukri MM, memberikan apresiasai kepada masyarakat rambah muda yang begitu semangat untuk menjalin silaturahmi di bulan syawal ini.

Menurutnya, silahturahmi sangat diperlukan dalam rangka menguatkan kehidupan bermasyarakat berbanga dan bernegara. Dengan bersilaturahmi, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang konstruktif, sehingga pembangunan rokan hulu kedepan dapat dituntaskan di tata dengan lebih baik lagi kedepanya.

“Dengan silaturahmi diharapkan komunikasi antar masyarakat dan masyarakat dengan pemerintah dapat terus terjalin sehingga ini tentunya menjadi energy positif dalam pembangunan kita menuju rokan hulu terbaik” ujar hafit

Dijelaskan wabub Hafith, kabupaten rokan hulu, kedepan akan menjadi sebuah kabupaten yang berkembang pesat di provinsi Riau, untuk itu hafith meminta agar masyarakat tidak terpecah-pecah dan mendukung jalanya pembangunan di negeri seribu suluk ini.

Apalagi, sebentar lagi rohul akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah 9 desember mendatang. hafith meminta kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak termakan fitnah-fitnah yang bertuujuan untuk menjatuhkan Calon tertentu.

“Pilkada ini hanyaah alat untuk mencapai tujuan memiliih pemimpin jangan sampai Pilkada ini merusak Silaturahmi dan membuat masyarakat bercerai berai,” pungkasnya.***(rie)