Bupati Kampar Tinggalkan Rombongan Menteri?
Bupati Kampar Tinggalkan Rombongan Menteri?

Kampar (SegmenNews.com)- Kedatangan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek), Prof.Dr.Mohammad Nasir Phd,Ak bersama rombongan dalam acara kegiatan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk Penguatan program Pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang berbasis Masyarakat awalnya tampak berjalan lancar.

Saat itu, selain dihadiri mahasiswa dari beberapa Propinsi di Indonesia hadir juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Dr.Syamsul Ma’arif Sip,Msi.mentri BLK yang di wakili Dirjen Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Dr.Ir.Siti Nurhaya Bahar MSc Dan Di Dampingin Plt Gubernur Riau Ir.H. Arsyadjuliandi Rahman MBA, Hadir Juga mendampingin Rektor Universitas Riau Prof.Dr. Aras Mulyadi,DEA dan Komando Korem 031 Wira Bima Brigjen.TNI Nurendi,M.Si (Han).

Namun anehnya secara tiba-tiba, Bupati Kampar, H Jefri Noer yang saat itu duduk berdampingan dengan Gubri di lokasi kegiatan Komplek Yoni 132 bima sakti salo Bangkinang Rabu (29/7/15) kemarin mendadak meninggalkan acara yang tengah berlangsung. Ntah apa yang membuat orang nomor satu itu tiba-tiba meninggalkan acara.

Sejauh ini belum ada keterangan yang diperoleh dari Bupati, walaupun di coba dikonfirmasi melalui telephon dan sms, yang bersangkutan belum memberikan jawabannya.***(ali)