Pemkab Rohul Biayai Domestik JCH ke Batam
Pemkab Rohul Biayai Domestik JCH ke Batam

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Tahun ini menanggung seluruh biaya keberangkatan Domestik Jemaah Calon Haji Asal Rohul Ke Embarkasi Batam. Pemkab Rohul Sudah Menganggarkan Anggran sebesar Rp 550 Juta Rupiah Untuk membiayai keberangkatan Domestik seluruh jemaah haji Ke Batam,

Hal ini disampaikan Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad Msi, Saat Membuka Kegiatan Manasik Haji tingkat Kabupaten, Kamis (30/7/2015) di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpengaraian.

Menurutnya, Anggaran sebesar Rp 550 juta Tersebut nantinya, akan digunakan untuk Akomodasi keberangkatan dan kepulangan sebanyak 231 JCH Rohul, mulai dari Carter Pesawat, Komsumsi hingga keperluan Lainya dari Bandara Tuanku Tambusai Hingga Ke Batam dan sebaliknya.

“Tahun ini, seluruh biaya keberangkatan dan kepulangan JCH Rohul dari Pasirpengaraian ke Batam , di tanggung seluruhnya oleh Pemerintah daerah”

Ditambahkanya, bahwa subsidi yang diberikan pemerintah daerah kepada JCH Rohul ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah terhadap tamu-tamu Allah.

“Kita berharap, para JCH yang akan berangkat bisa menjadi haji mabrur,” pungkasnya.***(adv/hms)