Ayat Cahyadi Hadiri Halal bi Halal di SMP YLPI
Ayat Cahyadi Hadiri Halal bi Halal di SMP YLPI

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi menghadiri acara halal bi halal di Sekolah YLPI Pekanbaru, Jum’at (31/07/15).

Dalam sambutanya, Ayat Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis Guru Siswa & Siswi SMP YLPI Pekanbaru,karna pada saat ini kita masih di beri kesehatan,ayat juga mengucapkan Minalaidinwalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada Majelis Guru dan Siswa Siswi yang hadir pada saat Halal bihalal yang di taja oleh SMP YLPI Kota Pekanbaru, isi sambutan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si adalah makna dari 14 syawal ini adalah Peningkatan.

“Jadi setelah Ramadhan ini mari kita sama-sama tingkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita dari sebelumnya, Bagi yang berpuasa dibulan syawal allah akan memberikan pahala puasa selama satu tahun,“ ujar Ayat.

Dia juga menghimbau kepada seluruh Siswa dan Siswi SMP YLPI Pekanbaru agar selalu senantiasa menggunakan masker karna pada saat sekarang ini Kota Pekanbaru diselimuti oleh asap.

Supaya tidak terkena Penyakit Ispa dan itu akan mengganggu proses jalan nya siswa atau siswi Belajar di Sekolah yang kita Cintai ini. Ayat juga Mengatakan untuk saat ini belum ada Pernyataan dari Pemerintah Bahwa Sekolah yang ada di pekanbaru akan di liburkan karna pengaruh asap, oleh sebab itu mari kita jaga kesehatan dan jangan membakar lahan apalagi membakar lahan orang “Candanya” kalau berpergian dari rumah gunakan masker agar tetap sehat.***(chir/hms)