Pahlawan Adipura Terima Paket Lebaran dari Wako Pekanbaru

Pahlawan Adipura Terima Paket Lebaran dari Wako Pekanbaru
Pahlawan Adipura Terima Paket Lebaran dari Wako Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Meski cuaca Pekanbaru cukup panas di Ramadan ke-22, gurat senyum terpancar dari wajah Sumarni, pahlawan kebersihan yang sudah beberapa kali membawa adipura ke Kota Pekanbaru. Dengan jilbab dan pakaian khas kuning-kuning, ribuan rekan Sumarni turut mendapatkan paket lebaran yang berisi kue-kue kering khas lebaran.

“Alhamdulillah, ada perhatian seperti ini. Kami tidak melihat besar kecilnya, tapi yang jelas ini sangat bermakna dan membantu kami. Insyallah ini berkat yang biasanya kami sulit juga mendapatkan. Terimakasih pak Wali,” ujar Sumarni.

Pemberian paket lebaran sejumlah 2.500 paket diserahkan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT. Paket tersebut merupakan sumbangan dari Penguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau. 2.500 paket tersebut diserahkan kepada 12 kecamatan dan dibagikan rata petugas kebersihan dan lainnya. Terkait hal tersebut, Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT berharap bantuan ini dapat memberikan kemudahan dan keringanan petugas kebersihan menghadapi Lebaran akan datang.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi dan intitusi berterimakasih atas sumbangan PSMTI ini. Semoga semakin banyak masyarakat yang peduli dengan mereka. Jangan melihat besar kecilnya, tapi manfaat yang diberikan dan yang memberikan ikhlas,” ujar Wako.***(chir/hms)