AKP Yulihasman Jabat Kapolsek Kunto, Siap Amankan Pilkada
AKP Yulihasman Jabat Kapolsek Kunto, Siap Amankan Pilkada

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Setelah bertugas selama 3,4 tahun di Mapolsek Kunto Kabupaten Rokan Hulu, akhirnya, masa jabatan AKP Ramadhani SH berakhir dan digantikan dengan AKP Yulihasman Ssos yang sebelumnya menjabat auditor dua Itbidops Itwasda Polda Riau.

Saat sertijab di Mapolres Rohul tadi pagi, Kapolres, AKBP Pitoyo Agung Suwono menyampaikan bahwa sertijab di lingkungan PolreS Rohul merupakan hal yang biasa dan merupakan untuk penyegaran terhadap jabatan.

Menyinggung soal menghadapi pilkada, pihak Polres polres Rohul menurunkan sebanyak 478 dan BKO Polda Riau 95 personil sedangkan dari Brimob sebanyak 60 perSonil. Kapolres berharap pelaksanaan pilkada aman lancar dan tertib.

Dia menghimbau kepada masyarakat agar menghindari pergesekan yang bisa menrukan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Rokan Hulu. Sementara untuk Kapolsek yang baru dilantik diharapkan bisa berdaraptasi dengan lingkungan wilayah baru dan mampu bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak.

Kapolsek Yulihasman mengaku siap atas tugas yang diberikan sebagai Kapolsek Kunto. Salah satunya pengamanan Pilkada dan berjanji akan mengurangi laporan-laporan tindak kriminalitas.***(man)